Kaya dari bisnis online, sekedar mitos atau beneran?

Posted: Juni 13, 2008 in Bisnis Advices, Resensi Buku Non Fiksi
Tag:, , ,

Setiap orang ingin kaya, berbagai cara dilakukan untuk memenuhi impian untuk bisa menjadi kaya. Kali ini buku yang yang mengupas tentang bagaimana membangun kekayaan dari bisnis online ditulis oleh Samuel Indrajaya, expert lokal dibidang web bisnis. Di bukunya yang berjudul 7 Langkah Ampuh Membangun Kekayaan Online! Ini Samuel menulis secara runtut tentang proses bagaimana membangun kekayaan dari berbagai bisnis yang bisa dijalankan melalui internet.

Langkah-langkah yang dibuat oleh Samuel boleh dibilang sebenarnya langkah yang sudah umum dibicarakan di beberapa forum tentang bisnis online di Internet, dan beberapa buku sudah berulangkali mengulas tentang hal ini, lantas apa yang membuat buku ini berbeda?

Secara penyusunan, ya secara penyusunan Samuel berusaha menulis sesingkat-sepadat dan se-informatif mungkin sehingga pembaca bisa lebih mudah memahami dan bisa langsung praktek apa yang sudah dibacanya. Dan memang sepertinya Samuel sangat mengedepankan bagaimana bukunya bisa langsung dipraktekkan oleh pembacanya yang punya ketertarikan dibidang online bisnis. Samuel langsung memberi contoh-contoh nyata misalnya membuat sales letter yang baik dan bisa menarik pembeli untuk mebeli produk yang kita jual berikut contoh suratnya, demikian juga direktori-direktori yang dia rekomendasikan untuk pelaku bisnis bisa bergabung dan mempelajari web tersebut.

Namun layaknya membangun kekayaan di offline atau dunia nyata, bisnis online bukanlah bisnis instant yang sekali rebus langsung matang layaknya mie instant, di bisnis ini memerlukan ketekunan dan kesabaran yang luar biasa. Apalagi pada bab akhir Samuel menyarankan untuk bermain Adsense milik Google. Bagi yang pernah mencoba sebagai Adsenner apalagi yang masih newbie atau rookie atau pendatang baru, perjuangan untuk mendapat 10 $ US saja memerlukan waktu berbulan-bulan. Dan sayangnya di bukunya ini, Samuel tidak memberikan gambaran tentang terjalnya jalan menuju earning yang banyak tersebut. Alangkah baiknya jika Samuel juga memberikan gambaran serta dorongan supaya orang yang ingin terjun di bisnis ini jangan cepat putus asa jika di akun Adsense dollarnya belum juga naik secara signifikan.

Terlepas dari itu semua, untuk yang ingin menjajal dunia bisnis internet dan ingin merasakan manisnya dollar dan kekayaan mengalir di akun anda, tidak ada salahnya mencoba 7 tip yang ada di buku Samuel ini. Hanya perlu diingat, bisnis online bukanlah bisnis instant, siapkan mental dan kesabaran yang sekuat baja untuk bisa mendulang dollar serta kekayaan dari bisnis ini. Jika semua ilmu dan segudang ketekunan serta kesabaran sudah disiapkan, memiliki kekayaan dari bisnis online bukanlah sebuah mitos lagi. Siap-siaplah mejadi jutawan baru di bisnis ini. Wanna try?

Sayangnya di blog-nya Samuel http://bisnis-internet-terbaik.blogspot.com/

kok sepi pengunjung ya…hmemm..hemmm…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mau buku ini…?!

Komentar
  1. infogue mengatakan:

    Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://bisnis-online-adsense.infogue.com/
    http://bisnis-online-adsense.infogue.com/kaya_dari_bisnis_online_sekedar_mitos_atau_beneran_

  2. Sam Indrajaya mengatakan:

    Hai Evi, maaf blog itu sebenarnya cuma dummy aja, I didn’t do any efforts promoting it, but here’s my new blog http://www.imgaul.com
    Cheers,
    Sam

  3. eviwidi mengatakan:

    Hi Sam, thanks alot for visiting me, I realy didn’t know if your blog is a dummy blog. Nice to see you, Good Luck!

  4. Andy02 mengatakan:

    Thanx..buat infonya..tapi tahu gak forum atau situs untuk download ebook gratis..gak usah beli..gituu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s