Lomba Menulis Cerpen & Cerber di Majalah Femina

Posted: Juni 26, 2008 in Tak Berkategori
Tag:, , , , ,

Majalah Wanita Femina, menggelar lomba menulis cerpen dan Cerber, ada yang berminat?!

ini aku bagi infonya, kalo pengen lebih detail, misalnya download formulirnya segala macem klik aja link di bawah ini, dimariiiihh…

http://www.femina-online.com/event/event_detail.asp?id=73&views=84

Punya cerita segudang khayalan di kepala? Inilah saatnya Anda menuangkan dalam
bentuk tulisan fiksi dan kirimkan untuk ikut dalam Sayembara Mengarang Cerpen & Cerber femina 2007.

Syarat-Syarat Umum Sayembara Cerpen & Cerber:
• Peserta adalah Warga Negara Indonesia.
• Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan menggunakan ejaan yang disempurnakan.
• Naskah harus asli, bukan terjemahan.
• Tema bebas, namun sesuai untuk majalah femina.
• Naskah belum pernah dipublikasikan di media massa cetak maupun elektronik, dan tidak sedang diikutsertakan dalam sayembara lain.
• Peserta hanya boleh mengirimkan dua naskah terbaiknya.
• Naskah dikirimkan ke Redaksi Femina Jl. H.R. Rasuna Said Kavling B 32-33 Jakarta 12910
• Hak untuk menerbitkan dalam bentuk buku dan menyiarkannya di media elektronik ada pada PT Gaya Favorit Press.
• Redaksi berhak mengganti judul dan menyunting isi.
• Naskah yang tidak menang, tetapi dianggap cukup baik, akan dimuat di edisi biasa. Penulis akan mendapat honor pemuatan yang sesuai

• Keputusan juri mengikat. Tidak dapat diganggu gugat dan tidak diadakan surat-menyurat.
• Karyawan Femina Group tidak diperkenankan mengikuti sayembara ini.

Syarat-Syarat Khusus Cerber:

• Diketik dengan komputer di kertas HVS kuarto dengan jarak dua spasi.
Font Arial ukuran 12.
• Panjang naskah antara 40 – 50 halaman.
• Dijilid dan dikirim sebanyak tiga rangkap, disertai 1 (satu) disket atau CD berisi naskah.
• Naskah dilampiri formulir asli (atau dari website), fotokopi KTP, dan sinopsis cerita.
• Pada amplop kiri atas tulis: Sayembara Mengarang Cerber femina 2007.
• Naskah ditunggu selambat-lambatnya 30 November 2007.
• Para pemenang akan diumumkan di femina, terbit pada akhir April 2008.

Syarat-Syarat Khusus Cerpen:

• Diketik dengan komputer di kertas HVS kuarto dengan jarak dua spasi. Font Arial ukuran 12.
• Panjang naskah 6 – 8 halaman, dan dikirim sebanyak tiga rangkap disertai 1 (satu) disket atau CD berisi naskah.
• Naskah dilampiri formulir asli (atau dari website) dan fotokopi KTP.
• Pada amplop kiri atas tulis: Sayembara Mengarang Cerpen femina 2007.
• Naskah ditunggu selambat-lambatnya 14 September 2007.
• Para pemenang akan diumumkan di majalah femina, terbit November 2007.
• Karya pemenang utama akan dimuat di femina edisi tahunan 2008.

Hadiah Sayembara Cerber:

  • Pemenang I: Rp10.000.000
  • Pemenang II: Rp7.000.000
  • Pemenang III: Rp5.000.000
  • 3 Pemenang Penghargaan @ Rp3.000.000


Hadiah Sayembara Cerpen:

  • Pemenang I: Rp4.000.000
  • Pemenang II: Rp2.500.000
  • Pemenang III: Rp2.000.000
  • 3 Pemenang Penghargaan @ Rp1.500.000

Komentar
  1. n.widya mengatakan:

    dptin formulir lomba yang asli di majalah femina koq gak ada? kemaren saya beli di edisi agustus trus saya cari formulirnya gak ada tuch…

  2. eviwidi mengatakan:

    Widya, dulu saya dapat formulirnya waktu Bulan apa yach..ehm..yang cover-nya Luna Maya kalo gak salah..

    Mungkin coba kontak langsung ke pihak Femina-nya aja jeng..

  3. felix mengatakan:

    tempat pendafataran n cara ambil formulirnya gimana????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s