Lelaki Fantasi

Posted: Juli 19, 2008 in Secara Menurut Aku....
Tag:, , , ,

Sebenernya aku lagi males posting nih…karena pengen baca beberapa buku yang pengen kubaca dan diresensi. Tapi ada salah satu topik yang posting-nya tertunda terus…yaitu mengenai Lelaki Fantasi. Lagi pula aku sedang nunggu keajaiban nih, siapa ya…yang bisa ngasih tiket nonton konsernya Alicia Keys tanggal 31 Juli entar,….gratis…hiks..mahal banged tikete, 3 jt, 2 jt dan 1 jt…keinginan besar..tapi duit gak nyampek..nasib..nasib..bagi siapa aja yang mau ngasih, ntar tak anggep sodara deh..hehehhehe…..

Ya udah lah..back to topik. Topik kali ini sempet berseliweran di otakku sekitar setahun yang lalu. Tepatnya saat aku udah kerja di Jkt dan diberi komputer yang bisa online 24 jam di kantorku yang lama.  Sebelumnya sih kerja tapi computer-nya gak bisa online..hiks..maklum masih karyawan sudra…

Fortunately kantorku yang sekarang juga bisa online…

Okreh, kali ini aku sedikit berkisah tentang masa muda-ku dulu (alah..sok tua banget sehh., akyu kan masih imuttt…:p.)

Lelaki fantasi yang dimaksud disini bukan ajang imajinasi yang jorok-jorok…tapi sekadar orang—orang yang sempat menjadi Idol di jamannya, gitu…

Ini Idol waktu jaman SMP…waktu aku SMP yang lagi heboh tuh…waktu si Andy Lau maen film silat striping Return of the Condor Heroes di puter di Indosiar..hihihii…jadul banget kan?

Waktu itu, aku yang masih imut-imut rajin banget ngumpulin pernak-pernik Andy Lau, mulai pin,kartu kecil-kecil,poster…wah seru banget deh kalo diinget.  Sampe numpuk kartu-kartu bergambar Yoko di ‘kotak’ ajaib-ku waktu itu. Sekarang sih udah  tanpa bekas tuh barang, gak tahu dibuang kemana sama nenekku..hehehehe…

Trus masuk masa SMU aku suka sama si cakep Johnny Depp! Wew…kalo yang ini aku udah gak terlalu rajin banget ngumpul-ngumpulin..sekadar suka ajah…karena waktu itu waktuku hampir habis tersita buat kegiatan yang seabreg…jadi acara Idol-idolan gak terlalu dipusingin…kalo ada waktu ya nonton film-nya..kalo engga ya gak ngoyo..jaman-jaman waktu SMU-ku dulu tuh Johnny masih ganteng-ganteng-nya *glek* Sekarang tetep ganteng siii..biarpun udah 45..!


Nah..waktu jaman awal kuliah…sebentar…jangan berharap ini aktor luar atau Hollywood, yang ini produk lokal.  Kan kalo pak Ali Markus bilang, cintailah ploduk-ploduk dalam negeli….:P

Orang lokal ini, bukan selebritis, bukan actor dia adalah wartawan…hehehhe….

Secara ini lokal punya, mungkin karena aku udah mulai rada realistis kali yee…:D

Kalo orang Surabaya yang langganan Koran Jawa Pos kemungkinan udah tahu orang ini. Namanya Azrul Ananda. Kenal? kalo engga ya silakan kenalan sendiri…hahahahhaha…..

Aku mulai tertarik sekitar tahun 2000-an, waktu semester awal kuliah…sekarang kabarnya dia udah punya baby cowok…

Kalo kamu, siapa tokoh Idol-nya di waktu kecil..? buat having fun ajah..gak udah serius-serius…

Cheerz

-Evi-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s