Review Drama Korea Lovers in Paris

Posted: Oktober 28, 2008 in Resensi Film
Tag:, , , ,

Ini Drama pernah di puter di salah satu teve swasta kita ehmm…tahun berapa ya? lupa aku. Lovers in Paris dulu waktu tayang dengan menggunakan dubbing (oh..tolong..) aku gak ngikutin secara rutin. Maklum masih jaman masih muda (halah..) pas sibuk-sibuknya..:D

Sekarang aku liat lagi karena kangen dengan ceritanya yang Cinderella abis ini. Walhasil masih separo cerita aku dengan sukses menghabiskan berlembar-lembar tissu, bergelas-gelas jus sampai mataku bengkak-bengkak karena nangis, terharu biru hanyut oleh ceritanya…najong banget ya..hahahahhah…

Para pemainnya ini nih :

Sebelum aku review, karena masih nonton baru setengah, nih aku kasih cuplikannya saja dulu yang aku culik dari Youtube.

Kisah Cinderella. Cinta Fitri. Lovers in Paris. Ya, kisah Lovers in Paris ini adalah kisah Cinderella versi Korea Selatan. Kisah pembantu yang akhirnya jadian dengan majikannya. Kalo di versi sinetron Indonesia adalah Cinta Fitri.

Kota Paris di Perancis yang memiliki Menara Eiffel menjadi latar Drama seri Korea Lovers in Paris ini. Di ceritakan gadis muda adal Korea yang merantau di Paris demi memenuhi harapan orang tuanya yang pernah melakukan syuting film disana. Tae Young namanya. Untuk bertahan hidup di Paris dia mencari kerja apa saja, juga ikut kursus bahasa di kelas kecil di Paris. Pada suatu hari saat dia habis di pecat dari restoran yang memperkerjakan dia, Tae Young mendapat pekerjaan sebagai pengurus rumah di salah satu apartemen mewah milik Pengusaha asal Korea.

Tae Young senang bukan kepalang dan perangainya yang lincah dan agak sembrono sempat membuatnya hampir di pecat lagi. Tae Young belum pernah bertemu sama sekali dengan majikannya hingga suatu ketika saat dia menggantikan temannya yang berjualan rokok di pinggir jalan dia di ganggu bule Perancis yang mengiranya sebagai pelacur. Dagangan temannya di obrak-abrik tanpa ampun saat Tae Young pergi menghindarinya. Bagitu kembali, Tae Young mendapati ada sebuah mobil mewah yang menindas barang-barang dagangannya.

Dengan naik pitam, Tae Young memaki habis habisan pemilik mobil tersebut dan menuntut ganti rugi. Berhubung sang pemilik mobil tidak membawa uang cash, akhirnya Tae Young menyetir mobilnya untuk mengambil uang di rumah orang itu. Tak di sangka ternyata orang itu adalah pemilik apartemen mewah tempat Tae Young bekerja, bernama Ki Joo, seorang Presiden Direktur Perusahaan mobil GD Motor yang berkantor pusat di Korea.

Jika selama ini komunikasi Tae young dan majikannya hanya melalui kertas kecil, akhirnya saat itu juga Tae Young di pecat.

Tapi rupanya nasib baik masih berpihak padanya, dia diajak untuk bertemu majikannya dengan klien penting dan berpura-pura sebagai kekasih. Klien tersebut orang perancis yang memiliki istri orang korea juga.

Kisah selanjutnya?! silakan sewa DVD Series-nya di rental-rental DVD terdekat..hehehehheh….

Komentar
  1. akuiniobenk mengatakan:

    halo mba…sama neh ama saya..suka ama drama ini. saya paling suka cerita bos yang jatuh cinta๐Ÿ™‚ park shin yang berwibawa banget disini..betul gak??

    salam kenal ya mba..sesama penyuka drama korea๐Ÿ™‚

  2. eviwidi mengatakan:

    Halo Obenk…(eh masak namanya obenk sih?)

    Iyah, saya suka banget.. dan kalo di Indonesia jadi ingat sinetron Cinta Fitri hwehehehehe…

    Anyonghaseo..

    ์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š”…๋งŒ๋‚˜์„œ ๋ฐ˜๊ฐ‘์Šต๋‹ˆ๋‹ค, ์ง„์‹ฌ์œผ๋กœ ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค.

  3. akuiniobenk mengatakan:

    anyong…

    panggilan temen – temen mba..
    nama asli sih dina..kalo ada info drama – drama korea terbaru yang ok kasih tau saya ya mba…

  4. Fira mengatakan:

    kalo film korea mah lengkapan di mysoju . coba deh mysoju.com .

  5. Yunus, mengatakan:

    Wuiih, gue suka banged tuch mellow drama,.. Dramatiss….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s