Arsip untuk November 10, 2008

ihcp0821bigMaximum Ride
Sekolah Selesai—Selamanya

James Patterson

Harga : Rp 66.000,- *

Ukuran : 13,5 x 20 cm

Tebal : 512 halaman

Terbit : September 2008

Soft Cover

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

——————-

Masih ingat Max, Fang, Iggy, Gasman, Nudge, Angel, serta Total? Ya inilah tokoh-tokoh yang mewarnai buku Maximum Ride karya James Patterson.

Meskipun pada awalnya agak skeptis, emang James Patterson ada apa kok mau bikin buku dengan genre remaja? Bukankah biasanya dia sudah terbiasa dengan genre dewasa yang ceritanya bunuh-bunuhan?

Tapi mengikuti buku Maximum Ride #1 dan #2 ini, di luar dugaan saya, ternyata asyik banget!. Patterson piawai sekali memainkan cerita dan mengolah ‘emosi remaja’ ke dalam buku ini.

Cerita kedua dari seri Maximum Ride ini diawali dengan Fang yang terluka setelah bertarung dengan Ari. Ari? Ya, Ari yang di seri ke-1 sudah diputer kepalanya oleh Max dan dikira sudah mati, ternyata masih hidup dan ‘disempurnakan’ lagi dengan penambahan sayap sehingga dia adalah makhluk serigala jadi-jadian yang bisa terbang!

(lebih…)

nick-dagosto1Mungkin rada telat aku posting soal Serial Heboh Heroes ini. Tapi late better than never kan?

Yang aku mo ngomongin bukan serialnya sih, tapi ada salah satu tokoh yang so cute… (..sampe ngiler..:p) yaitu temen satu sekolah Claire Bennet, West Rosen yang di perankan oleh Nick D’Agosto

Di kisahkan si West ini punya kemampuan terbang bak Superman, wuzzz…… jadi kalo kamu jadi pacarnya dia, mau ke Surabaya, ke Medan kemanapun gak perlu sewa helikopter atau telpon travel pesen tiket pesawat, cukup ngomong ke dia: “West, can i go to Surabaya with you? please..” langsung deh sama si West di angkat trus terbang..hhehheh…

(lebih…)