Arsip untuk November 25, 2008

uneg1Sepanjang hidup kamu, berapa kalikah pernah curhat alias mencurahkan isi hati?

Semua orang punya cara tersendiri untuk menumpahkan curhatannya. Curhat tidak berlaku untuk wanita saja, priapun membutuhkannya. Kadang untuk melakukannya dengan ngomong sendiri, kadang setelah beribadah sholat (bagi umat Muslim), kadang di Gereja (bagi umat Kristiani),kadang dengan hewan kesayangan,kadang dengan teman,kadang dengan saudara…ehmm..apalagi ya..?

Kalo sekarang, yang lagi demam adalah curhat lewat blog atau website. Cerita tentang cinta, teman kencan,sahabat,saudara atau keluarga, semua bisa masuk. Kalo curhatnya artis sih mungkin banyak banget yang ngebaca trus dikasih komen-komen sama penggemarnya, kalo curhatnya orang biasa-biasa ajah kayak gue mungkin gak begitu banyak yang tertarik (emang siapa gue..?! hehehe…). Tapi minimal bisa mengeluarkan ‘racun masalah’ dengan menulis bisa jadi itu salah satu obat yang bisa meredakan pikiran yang kacau.

Nah,nah..emang kenapa sih kok gue muter-muter ngomong soal curhat? Bukan karena lagi banyak masalah, kalo ada yang bisa bantu masalah saya sih seneng banget, sederhana kok masalahnya, butuh duit..(hihihii…evil laugh). Bukan-bukan, ini gara-gara gue waktu internetan gak sengaja mampir ke website yang kayaknya sih masih ‘bayi’ dan sepertinya ini baru ada di Indonesia, kalo aku salah, maap ya…

Nama situsnya, http://uneg2.com, situs yang bisa jadi tempat curhat macam-macam masalah kalian. Di situs ini, gokil banget, yang jadi image utamanya adalah gambar sapi yang giginya bagus banget, set..dah, ini sapi operasi plastik sama bedah gigi dimana? Dan sambil senyum menampakkan sederet giginya yang cemerlang, untung gak sekalian dikasih backsound ‘cling’ kalo di klik..:p *jadi ingat Boneng*

(lebih…)