Recto Verso Buku Dee Terbaru

Posted: Desember 8, 2008 in Resensi Buku Fiksi
Tag:, , ,

Meski agak terlambat aku meresensi ini, karena antrian kerjaan yang tak kunjung usai..(halah..) akhirnya tiba saatnya posting tentang buku terbarunya Dewi Lestari – Recto Verso.
coverectoverso

Wanita cantik yang sudah berganti status dari Mrs. Marcell menjadi Mrs. Reza Gunawan ini menuliskan 11 kisah dalam bukunya terbaru. 11 kisah ini terdiri dari lirik lagu dan cerpen kemudian ada album lagunya.

Jadi kalo pengen versi komplit yang beli bukunya juga beli CD-nya.

Salah satu lagu yang saat ini sedang wara-wiri di radio adalah lagu Malaikat Juga Tahu. Menikmati karya-karya Dee memang lebih mengena jika dinikmati semuanya. Ya bukunya, ya lagunya. Jadinya nyambung.

Bukunya sendiri dibuat versi Hard cover yang dibanderol dengan harga Rp.75.000,- aku sempet membelinya di Gramedia waktu awal-awal launching. Bisa didapat juga memalui order di official Websitenya Recto Verso.

Seperti gaya Dee yang selalu dalam jika membuat lirik, buku dan album Recto Verso ini juga tak kalah dalam dari buku-buku terdahulu. Pembahasan secara lengkap juga ada di Radio Female (kalo gak salah) cuma aku lupa jam on airnya.

Yang belum tahu lagunya, ini aku beri liriknya, yang mau liat Video klipnya silakan search di Youtube yaa….

dewilestari9cv

Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

Komentar
  1. novelic mengatakan:

    Lho…
    Mana Resensinya?

  2. eviwidi mengatakan:

    Speechless…soalnya buku-nya bagus banget sih, resensinya: BELI AJAH ya…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s