Tulisanku Ada di Kompas.com!

Posted: Januari 20, 2009 in Resensi Buku Fiksi
Tag:, , , ,
Kompas.com

Kompas.com

Bener-bener gak nyangka, ternyata tulisanku nongol di Kompas.com

Aku baru tahu setelah Tim promosi GPU mengirim email pemberitahuan kalo tulisanku udah nangkring di sana…horeee….

Sebenarnya ini tulisan agak lama, resensi bukunya Om Wendo – Blakanis, dan dimuat tepatnya tanggal 16 Januari kemaren.

Yang pengen tahu tulisanku di Kompas.com klik  di sini dan yang ingin tahu versi asli di blogku klik di sini.

Cheerz..

-Evi-

Komentar
  1. mang kumlod mengatakan:

    Selamat-selamat…!
    Makan-makan dong..😀

  2. yodama mengatakan:

    congratZ. boljug resensinya. btw, dapet fee dari kompas gak nih.:mrgreen:

  3. eviwidi mengatakan:

    To MK:

    Makan-makan apa liat Yes Men? ..:P

    To Yodama:

    No fee Mas, thanks ya dah mampir…

  4. Hilal Achmad mengatakan:

    wah, kereeeeeeeeeen .. gimana caranya ya supaya tulisanku juga bisa masuk ke sana

  5. eviwidi mengatakan:

    Wah kalo aku ngasih tahu Mas Hilal…bisa saingan nih…;)

  6. amril mengatakan:

    Selamat ya Evi.

    Sekalian juga dong jadi kontributor di http://www.public.kompasiana.com. Saya juga ada disitu..

  7. eviwidi mengatakan:

    Sudah Mas Amril…saya sudah jadi kontributor untuk resensi buku-bukunya GPU..sudah dapet lampu
    hijau dari mereka.
    Maunya sih partisipasi jadi citizen jurnalism,kayak Mas Amril, cuma mungkin tulisanku yang berbentuk reportase belum begitu bagus, perlu diasah lagi…:)

    Makasih ya udah mampir…akhirnya sampe sini juga, tak kirain sudah terbuai dan mimpi dengan Matt..hihiii…

  8. n mursidi mengatakan:

    selamat, rasanya jika aku belum ngucapin selamat di blog ini, tetep aja masih merasa kurang lengkap…..

  9. yummy mengatakan:

    selamet ya…t`nyata blog yang kukunjungi blognya orang hebat toh?
    lam kenal…..

  10. eviwidi mengatakan:

    Makasih Yummy.. salam kenal juga..

    Wah orang hebat? hebat apa nih? bisa terbang?…hahha..

  11. martha mengatakan:

    Wihh.. makin melesat aja si ibu satu ini di dunia menulis. Congrat, congrat!🙂

  12. eviwidi mengatakan:

    Kyaaaa……….ada Teh Martha….

    Eh, aku belum jadi ibu, tapi calon ibu dari anak-anaknya Matt..*ngarep.com Mode ON*…hihihiiii….

  13. syaiful mengatakan:

    kunjungan perdana dan salam kenalan

  14. eviwidi mengatakan:

    Halo Syaiful, salam kenal juga, semoga betah nongkrong di sini…

  15. yulius mengatakan:

    selamat mas, jadi kepengen🙂

  16. eviwidi mengatakan:

    Makasih Mbak Yulius…:)

    Tuh..jadi kacau kan?

    Informasi untuk Mas Yulius, Eviwidi yang punya blog ini..CEWE…AWEWE…a.k.a PEREMPUAN….

    Hiks…namaku tidak mencerminkan jenis kelaminnya ya…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s