Resensi Film Yes Men

Posted: Januari 21, 2009 in Resensi Film
Tag:, , ,

yesmanposterDirector:Peyton Reed

Writers (WGA): Nicholas Stoller (screenplay) and
Jarrad Paul (screenplay)
Release Date: 18 December 2008
Genre: Comedy
Tagline: One word can change everything.
Plot: A guy challenges himself to say “yes” to everything for an entire year

—————-

Pertama kali liat Thriller-nya waktu nonton Twilight di Mall Ciputra…Wah..Jim Carrey..

Liat sebentar ajah aku udah cekakak-cekikik..waduh kayaknya wajib nonton nih…

Awalnya pas di FX, ada rencana mo nonton film-nya Brad Pitt, tapi setelah ditimbang, berat kiri digigit…berat kanan digigit..hahhahha…akhirnya aku,Dian dna Nisa memutuskan untuk nonton om Jim saja…YESS!!!i

Ini film gokil abis…intinya sih, si Jim yang berperan jadi Carl Allen adalah tipikal orang yang skeptis. Hampir semua tawaran yang mampir padanya ditolak dengan halus.

Sampai akhirnya dia ditinggal istri dan hidup sendiri…temennya Peter merasa kawatir dengan keadaan sahabatnya itu.

Hingga suatu ketika Carl bertemu lagi dengan teman lama yang memberinya sebuah buku tentang berkata YES dalam hidup dan semua peluang yang datang padanya.

Okay, untuk memenuhi penasaran dan sekadar iseng, Carl akhirnya ikut seminar YES yang di launch oleh Terrence Bundley. Salah seorang penggagas kata YES untuk hidup.

Wah..seminarnya kayak seminar MLM gitu..rameee….dan tiap peserta dapet Goody Bag..lengkap sudah kalo diiringi kata “LUAR BIASA’…hhehhe…*ketahuan deh pernah ikutan MLM*

Setelah pulang dari seminar ini, dia ketiban sial gara-gara nolong gelandangan yang menguras kantongnya dan musti nganterin dia ke semak-semak untuk ketemu dengan cem-cemannya. Pas mo pulang, eh..bensin abis..mana jauh dari Pom Bensin..

Akhirnya dengan terpaksa Carl berjalan jauh..untuk nyari bensin. Di Pom bensin..olala..ada cewe cantik naik sekuter yang juga lagi mau ngisi bensin. Cewek itu nawarin untuk nganter Carl ke mobilnya, gimana mo nolak? udah capek…eh ada yang nganterin cewek cantik pula….huhuu…

Dan dimulailah keberuntungan Carl, dia ikut berbagai kursus mulai gitar akustik,bahasa korea,kelas foto grafi,..sampai dia naik jabatan..dan tentu saja bertemu dengan gadis penolong yang  cantik yang kemudian dekat dengannya…asyikk….apakah kehidupan Carl akan terus membaik dan  Carl tidak menemui masalah..?

Well, secara keseluruhan, film komedi ini sangat layak tonton, terlebih akting Jim yang masih oke, meskipun keriput sudah nampak di wajahnya…

Tokoh-tokohnya ajaib, ada nenek tetangganya yang “mania”, ada teman sekantornya yang gemar bikin pesta kostum film…wah..seru abis deh..

Ini film very recomended deh…bintang 9 dari 10!!..:D

Cheers,

-Evi-






Komentar
  1. julehajones mengatakan:

    ini film hebat
    best shot!

  2. pandi merdeka mengatakan:

    wew 9 bintang dari 10 … keren amat kayaknya nih film.. jadi penasaran

  3. joule mengatakan:

    Wah udah nonton juga nih…

    emang film2x si jim keri gak ada yang gak bagus dech.

  4. eviwidi mengatakan:

    Iyah..Film-filmnya om Jim Keri emang top semua..
    Eh, Joule Batmat juga? kalo gue Batgirl..hihii…

  5. n mursidi mengatakan:

    wah, aku malah blm sempat nonton film ini msk sdh beli kepingan dvd-nya (aku khawatir sudah raib dari kamarku karena kerapkali dibawa temanku saking jahilnya)….. kalah cepat lagi sama si batwomen!

  6. mang kumlod mengatakan:

    Wew ada jones komen pertamax…

    Untung baru baca ripiunya sekarang… kemaren nonton dan… keren bgt deh…

    Film yang dibintangi Jim Keri ceritanya emang bagus2. Tapi ada beberapa yg ga suka orang ini. Mungkin karena actingnya yang lebay, termasuk di pelm ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s