Pemain :
Chris Evans, Dakota Fanning, Camilla Belle, Djikon Hounsou, Ming-Na
Sutradara :
Paul McGuigan
Penulis :
David Bourla
Produser :
Bruce Davey, William Vince
Produksi :
Summit Entertainment

————

Bagi pecinta serial tv Heroes, film PUSH ini, kayaknya gak terlalu bikin “surprise”. Kalo di Heroes butuh berseri-seri hingga  season 3 sekarang, film PUSH cuma butuh waktu gak kurang dari 2 jam ceritanya, tapi karena ditutup dengan *cencored..spoiler alert…:P*  jadi ada kemungkinan ada PUSH II, the next sekuel.

Ini adalah film produksi Summit kedua yang aku tonton setelah film Twilight. Karena dibuat di satu atap dengan Twilight, soundtrack instrument  yang mengisi film tersebut gak beda jauh melodinya dengan Film Twilight.

Oke, sekarang bayangkan jika kamu memiliki kemampuan melihat masa depan (mungkin kayak Mama Lorenz..heheh..) trus kamu diciduk *duh bahasanya* oleh sebuah agent yang emang punya misi ngumpulin orang-orang dengan “kemapuan lebih” itu untuk tentara masa depan, tapi dalam kumpulan itu jangan berharap kalian akan diperlakukan bak raja Brunei…

Agent pengumpul orang-orang itu di sebut “Division” di kepalai seorang Phuser kulit hitam, Henry Carver. Orang ini adalah orang yang bisa membuat cerita dalam pikiran orang lain hingga orang tersebut mau berbuat sesuatu menuruti apa keinginannya, hebat yah..?

Di Division ini, ada bermacam-macam orang yang punya kemampuan lebih, Mover (pemindah dan menggerakan  benda – benda dari jauh), Sniffer (dengan hanya mengendus benda di depanya dia akan tahu apa yang terjadi di masa lalu dengan benda-benda itu), Watcher (sang pelihat masa depan) Bleeder (tukang teriak, yang teriakannya sanggup bikin semua benda pecah dan kuping semua orang berdarah-darah) dan lain-lain.

Tokoh utamanya adalah Nick Grant (diperanin Chris Evans), Nick ini konon memiliki kemampuan sebagai Movers titisan dari ayahnya yang seorang Movers hebat yang meninggal karena tempur dengan anggota Division.

Menurut seorang Wacters si Nick ini bisa mengubah masa depan, makanya saat masih kecil dia tidak dibunuh oleh pimpinan Division.  Untuk menghindari agent Division, Nick ‘lari’ ke Hongkong, jadi hampir keseluruhan setting film ini ada di Hongkong.

Dan di Hongkong inipun juga ada agent yang ngumpulin orang-orang dengan kemampuan lebih itu, yang anggotanya adalah 3 Bleeders tukang teriak itu.

Ternyata eh ternyata, pelarian Nick di Hongkong inipun sudah “terendus” oleh agent Division, karena sebuah sikat gigi.

Skip-skip…Nick yang sebelumnya pacaran dengan KiraHudson (seorang Pusher berbahaya yang cantik banget di peranin Camilla Belle, mukanya mirip-mirip Milla Jovovich dan sudah pernah tertangkap Division), didatangi oleh Cassie Holmes (Dakota Fanning) seorang Wacthers generasi dua seperti dirinya.

Atas pesan ayahnya, jika ada seorang wanita memberi bunga, kamu harus membantunya, dan benar saja, si Cassie memberinya bunga teratai saat dia abis diobati setelah melawan Bleeder.

Akhirnya keduanya jadi partner untuk “mengubah masa depan” dan menghindar dari Division. Agent Division sendiri ternyata punya benda yang bisa “membebaskan” sesorang dari mereka yaitu obat “hebat” yang ditaruh dalam sebuah kopor. Kopor ini akhirnya jadi rebutan oleh pihak Division dan pihak lawanya “The bleeders”. Ikhwal kenapa kopor ini bisa sampai “hilang” hanya Kira yang bisa menjelaskan. Sayang, saat Kira bertemu lagi dengan Nick, ingatannya sudah hilang karena sudah dihilangkan oleh orang yang punya kemampuan untuk menghilangkan memori di otak.

Lantas akan jatuh kepada siapakah kopor itu?

Seru?

Pastinya! Selain pertarungan-pertarungan adu kekuatan yang gak garing, juga kisahnya lumayan susah ditebak. 4 bintang deh..hehhee…

Sayang, mungkin karena terfokus pada ceritanya, film ini “agak lupa” untuk menampilkan gambar-gambar yang indah di sudut-sudut kota Hongkong, yang seharusnya bisa dieksplore dan lumayan buat cuci mata.

Mau nonton?

Cheers..

-Eviwidi-

Komentar
  1. byme mengatakan:

    keren bos semangat selalu
    byme

  2. Heru DJ mengatakan:

    Emm… Oce…oce.. : ) tq yups atas infonya … Besok gw mo nonton ma cewe gw…

  3. via mengatakan:

    masih di bioskop ya?????

  4. Dhitta mengatakan:

    seruuuu!tp gw msi brtnya”dlm ati,,,”s cassie tuh ad prsaan sm s nick ya?khusus yg itu kea’x gntung bgt…

  5. skyblue mengatakan:

    penasaran jadinya nie…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s