Film RASA – Rasa-rasanya aku dapet tiket….:)

Posted: Mei 4, 2009 in Resensi Film, Secara Menurut Aku....
Tag:, , ,

Dialog suatu malam.

Antara seorang tukang nasi goreng (Beret pit)  dan satpam komplek  (Hugi Jakeman).

——————

Beret Pit :  Kamu tahu Christian Sugiono?

Hugi Jakeman : Ya taulah..gini, gini kan gue eksis, punya blog, punya pesbuk! emang kenapa tanya-tanya soal si Christian? lo naksir ya..hih…najis…jangan-jangan lo homo…

Beret Pit: Heh..denger dulu…

Hugi Jakeman:  Apaan sih?

Beret Pit: Tanggal 14 Mei 2009 ini, film terbarunya tayang loh…judulnya Rasa.

Hugi Jakeman : Emang apa bagusnya?

Beret Pit : Yaelahhhh…emang ada film-nya Christian yang jelek apa?! ya pasti bagus lahhh….bintang 5 deh…

Hugi Jakeman: Sok tahu lu..!!!! lo liat aja belom udah maen kasih bintang lima ajah…

Beret Pit : Ya elo itu yang ketinggalan…katanya eksis, masak udah diumumin di blog-nya Tian lo gak tahu…huuuu….palsu eksisnya elo….nih kalo mo liat posternya, pantengin dah…

3172_72761573702_694168702_1580369_4482390_n

Hugi Jakeman: Waaaaaaaaaaaaa……………..cakep benerr…ceweknyaaaaaaaaaaaa………….eh,kenapa tuh berdarah-darah tangannya?! trus ada bayangan kayak setan di belakang ceweknya?!

Beret Pit: Yaaa…kalo pengen tahu…nonton donggggggg………………..mau tak kasih cuplikannya? eh, istilah  gw kayak film-film Indonesia jadul jaman acara ‘Apresiasi Film Indonesia’ di tipi yaaa….hehehhe….

Nih..cuplikannyaaa…..

Hugi Jakeman: Musti nonton nih….si Anjelincah Juli mau gak yaa..tak ajak nonton?

Beret Pit: Hehhhh..jangan macem-macem lo yaaa……itu cewe gue….!!!

Hugi Jakeman: Yeeee…..si Anjelincah-nya maunya sama gueee…….weeeekkkk………….*kaburrrr….*..hihihii…..

Beret Pit : Heyyyyyyyyyy……………….sini loooo……*sambil melempar sandal, sendok, garpu….*…

Hugi Jakeman : Yeee..gak kena-gak kenaa……:D

———–

Dan malampun jadi ramai karena ulah si tukang nasi goreng dan satpam komplek….:D

Komentar
  1. Dedhy Kasamuddin mengatakan:

    Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin😀

  2. eviwidi mengatakan:

    Akhirnyaaa……………aku dapet benerannn…………….uhuyyyy……………..
    http://christian-sugiono.blogseleb.com/2009/05/06/pemenang-10-tiket-nonton-rasa/

  3. bleky mengatakan:

    wah nonton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s