Dunia Khayal: Belajar dan Bersenang-Senang di UK

Posted: September 3, 2009 in Competisyen, event
Tag:, , , , , , , ,

BCSampai sekarang yang namanya bermimpi dan berkhayal kayaknya aku masih eksis deh hehe…secara keinginan untuk berkeliling ke Eropa masih menggantung di langit biru…hiks..jadi pas British Council ngadain ‘Kompetisi Blog EducationUK’, dengan tema ‘Jika kamu memutuskan belajar di Inggris, kira-kira apa sih motivasi dan alasannya?’ ini adalah sarana untuk mengkreasikan daya khayalku yang semakin akut..:p

Kalau disuruh milih untuk belajar bahasa Inggris, tujuan utamaku jelas ke London-UK. Yaiyaalahh…mereka kan biangnya bahasa Inggris..selain godaan-godaan lain seperti Kota yang konon sering gerimis itu juga memiliki daya pikat yang bejibun. Di Negara tempat Lady Di dipersunting pangeran Charles itu juga aku kepengen tahu kehidupannya, juga makanannya, juga Istana Buckingham yang terkenal itu….huhuhu…. juga sapa tahu ketemu David Beckham yang lagi jalan-jalan…kan katanya kalau belajar bahasa itu kalau bisa  nyemplung ke kehidupannya, sehingga bisa dihayati dan cepet bisa bahasanya…

800px-Buckingham.palace.london.arp

Tapi selain daya pikat itu semua, awal ketertarikanku ke UK adalah karena aku adalah penggemar film Highlander (ups…ketahuan deh kalau udah tuwir..).

Di film Highlander, adalah Skotlandia yang menawan hatiku. Entah kenapa, aku begitu terkesima dengan pemandangan dataran tinggi kerajaan  yang bersatu dengan Inggris di bawah Undang-Undang Persatuan 1707 untuk menciptakan sebuah kerajaan tunggal yang terdiri dari seluruh pulau Britania Raya, dan menjadi sebuah kerajaan baru Kerajaan Bersatu Britania Raya dan Irlandia pada 1801 ketika Kerajaan Irlandia dimasukkan dengan diberlakukannya Undang-Undang Persatuan 1801 itu.

217019657_6bd567301f

Kalau aku pikir-pikir, kok dari dulu aku tuh suka sama tokoh-tokoh Immortal ya? Dan sampai sekarang aku juga masih suka baca tokoh Immortal lain, siapa lagi kalau bukan Edward Cullen di Twiligt..hihihi..

Nah, si Highlander baik dan jagoan pembela keberanan dan penumpas kebatilan ini  punya nama Duncan dan Connor MacLeod, adalah mahluk immortal yang Cuma bisa mati kalau sudah dipenggal kepalanya, kalau vampire keluarga Cullen bisa mati kalau udah dibakar… duh jadi pengen liat film Highlander lagi…

highlander_resam

Gara-gara keindahan pemandangan alamnya yang begitu elok, sempat terbersit dipikiranku, pengen banget suatu saat aku ke sana…yah sapa tahu ketemu Highlander yang baik..dan masih hidup di masa sekarang…:p (daya khayal bekerja).

Kalau ketemu highlander baik, pasti yang pertama kali aku tanyakan: “Are you on Facebook?” hahaha…kan sekarang yang lagi happening adalah FB! Masak sih, Highlandernya masih gaptek udah hidup beratus-ratus tahun?

Trus..trus..tentunya selain belajar bahasa Inggris, juga kepengen dong..jalan-jalan…ke Madame Tussauds,Harrods,lihat Big Ben, istana Buckingham, Gedung parlemen, London Eye dll yang letaknya ada didaerah central London….huwahhhh…..keren-kerenn….

Udah ahh..mau belajar bahasa Inggris lagi nihh..sapa tahu dapat rejeki nomplok ada yang ngasih tiket gratisan Jakarta – London buatku..huhuhuhuhu…..

Cheerz…

-Eviwidi-

Komentar
  1. wahyu am mengatakan:

    waaaa, cuma dunia khayal ya😆

  2. Agus Suhanto mengatakan:

    thanks o atas tulisannya yg menarik… kenalkan sy Agus Suhanto

  3. Wah mudah-mudahan khayalannya jd kenyataan yah. Inggris dan skotlandia emg wajib dikunjungin.🙂

  4. Nur Ali Muchtar mengatakan:

    embak evi
    sekedar tambahan
    kata si Eka Budianta sang penulis buku “Senyum Untuk Calon Penulis”: “Inggris itu adalah negeri yang paling puitis”. anda percaya?
    salam kenal

    http://alymerenung.wordpress.com

    • eviwidi mengatakan:

      Aloww…Nur..

      Yup..dari kota-kotanya yang memiliki gedung-gedung yang artistik, juga banyak penulis besar yang lahir di sana..aku percaya kalau Inggris adalah negeri yang puitis..hehe….

      salam kenal juga ya Nur…:)

  5. Novie mengatakan:

    tulisannya bikin aku nyengir neh mbak,…

  6. black hattitude mengatakan:

    Hi,

    thanks for the great quality of your blog, each time i come here, i’m amazed.

    black hattitude.

  7. […] Purwaningsih , Agung Nata , Evi Widiarti , Anggun Pribadi , Windu Radityo , Sotyasari Dhanisworo , Euis Marlina , Fadhilatul Muharam , Saumi […]

  8. arfgan mengatakan:

    iyah pilem high landernya kerennnn….
    ahahaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s