Review Film The Back-up Plan: Bila Mr. Right Datang Saat Dirimu Menjalankan Rencana Cadangan

Posted: Agustus 20, 2010 in Resensi Film
Tag:, , ,
The Back-Up Plan

Image via Wikipedia

Minggu ini, di hampir seluruh Bioskop  XXI diputar film terbaru dari Jennifer Lopez alias JLo yang berjudul  The Back-up Plan atau kalau diterjemah bebasnya Rencana Cadangan.  Film ringan, jadi sangat cocok untuk bikin ketawa-ketiwi.  Karena hampir sepanjang film terjadi kelucuan-kelucuan yang bisa bikin kita ngakak untuk melihatnya, meskipun bukan film komedi murni.

Alkisah..ciee.. seorang perempuan matang bernama Zoe (Jennifer Lopez), yang sudah berkali-kali putus cinta dan tidak pernah menemukan Mr. Right alias cowok yang bener dalam hidupnya, punya rencana cadangan untuk mengisi hari-hari dalam kehidupannya. Apakah rencana itu?

Ternyata adalah memiliki anak dari inseminasi buatan, jadi ingat sapi ya? Hehe.. tapi begitulah.. setelah memikirkan beberapa lama di sebuah rumah sakit yang akan memberikan Sperma untuk dimasukkan dalam rahimnya, akhirnya keputusannya bulat, dia ingin memiliki anak dari hasil inseminasi buatan tersebut.

Ketika pulang dari rumah sakit, di hari yang hujan Zoe memanggil taxi, tapi begitu masuk, ternyata ada orang lain laki-laki ganteng yang turut masuk juga, akhirnya terjadi sedikit perdebatan dalam taxi tentang siapa yang memanggil dulu dan berhak atas taxi tersebut. Karena tidak menemukan titik temu, akhirnya mereka sama –sama keluar dari taxi dan malah tidak dapat taxi dua-duanya.. dan..akhirnya sama-sama naik kereta..

Setelah beberapa waktu, Zoe, bertandang ke sebuah pasar kecil lebih tepatnya seperti bazaar yang menjual aneka makanan, dia bertemu kembali dengan orang yang pernah berebut taxi dengannya, perkenalanpun terjadi, laki-laki ganteng tersebut bernama Stan (Alex O’Loughlin ).  Singkat cerita, akhirnya Zoe dan Stan berkencan dan hubungan mereka lebih akrab, hingga Zoe diajaknya ke area pertanian milik Stan.  Zoe, bingung dengan keadaan yang sedang dialaminya, apalagi ternyata proses inseminasinya sukses dan dia positif hamil.  Sehingga saat dia berkumpul dengan “teman-teman “ grup ibu-ibu tanpa suami, alias grup “single mother and proud”  dia memutuskan untuk keluar dari grup karena ingin lebih menghadapi hidupnya dengan Stan.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Stan ternyata mau menerima keadaan Zoe yang sedang hamil.. woowww…  tapi apakah hidup Zoe akan semulus itu? And happily aver after dengan Stan yang ganteng dan pengertian seperti yang diidam-idamkannya?

Well, jawabannya silakan dilihat sendiri yaa… hehe..

Secara keseluruhan, film ini sangat menghibur, apalagi saat proses melahirkan salah satu anggota grup ibu-ibu tanpa suami tersebut, bikin ngakak abis deh.. apalagi saat Stan dengan dada terbuka naik traktor di area pertaniannya wiii….sexy abiesss…haha..

JLo seperti biasa, juga tampil cantik dan sexy, melihat pinggulnya dan bodinya yang “shape” jadi semangat pengen fitness lagi..

Sebenarnya, kalau jujur aku pribadi, aku sih gak setuju dengan pilihan untuk jadi ibu tanpa suami, karena gimana juga ngurus anak itu, capeknya setengah mampus, biarpun gue belum pernah punya anak tapi pernah ngurusin ponakan dari brojol sampe umur 2 tahun, duuhhh..tahu banget gimana capek dan stressnya… belum lagi kalau lagi sakit, atau rewel malem-malem.. widiiihhh… gak kebayang deh kalau sendirian dan gak ada yang bisa diandelin buat ngebantu..

Yaa.. kalau udah hidup mapan, dan uang bukan masalah tiap orang sih sah-sah aja kali yaa..buat milih hidup kayak gitu..tapi untuk gue yang biasa-biasa jah ini, kayaknya “makasih deh..”..:D

have a nice weekend..

Cheerrsss….

Eviwidi

Komentar
  1. Health mengatakan:

    kayaknya bagus nihh film, ratenya brapa bro di IMD ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s