It Takes Two to Tango, Darling..!

Posted: Maret 29, 2011 in Curhat, Secara Menurut Aku....
Tag:, ,

Takes two to tango, two to tango,
two to really get the feeling of romance.
Lets do the tango, do the tango,
do the dance of love…

Penggalan lagu lawas yang pernah dipopulerkan oleh Louis Amstrong ini lekat dan terus mengiang-ngiang di telingaku, tepatnya sejak aku dan my lovely Aji memutuskan untuk lebih serius dalam sebuah hubungan.

Seperti tarian Tango, yang begitu indah bila ada kerja sama yang baik dari dua orang. Demikian juga dengan sebuah hubungan. Dan lagi-lagi yang paling berperan dalam sebuah hubungan yang kuat adalah komitmen. Tanpa adanya komitmen yang jelas, tentu bisa dikatakan itu sebuah hubungan yang rapuh.

 

Komitmen bisa berjalan dengan baik bila ada saling pengertian dan saling bantu satu sama lain. Takkan pernah nyaman bila yang berusaha untuk mempertahankannya hanya salah satu pihak, akan menjadi hubungan yang pincang tentunya. Ibarat kaki, bila hanya satu kaki yang berjuang untuk berjalan, berjalannya pun akan tertatih dan sangat melelahkan pasti.

 

Membina sebuah hubungan, bukan hal yang mudah dan sederhana. Diperlukan energy, waktu, manajemen emosi, dana, dan mental yang terus menerus diuji. Tak selamanya berjalan mulus. Tak selamanya diisi dengan tawa.  Terkadang masalah datang mendera. Apalagi bila ada perbedaan mewarnainya.

 

Sebuah happy ending ala film Hollywood sering menjadi impian. Dan tak ingin hidup seperti  ala film  Indonesia yang penuh horror.

 

Tapi.. sampai kapankah  kau akan terus menari bersamaku?  Aku tak ingin kisah kita memiliki masa aktif  seperti kartu telpon.  It takes two tango, darling…!

 

Komentar
  1. […] mau dikata, bila engku telah lelah menari bersamaku, memutuskan untuk berhenti seperti berhentinya  langkah kaki, di mana saja, kapan saja […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s