You’re Forgiven, not Forgotten

Posted: Oktober 11, 2011 in Secara Menurut Aku....
Tag:,
The Corrs

Image by Dani Figueiredo via Flickr

Untuk urusan, maaf-memaafkan, ternyata bukan perkara hanya di hari raya. Dan memaafkan ternyata sangat perlu yang namanya keikhlasan, apalagi jika berhubungan dengan orang-orang yang pernah dekat.

Secara pribadi, kalau aku sih sebenarnya mahluk simple. Jika kamu merasa bersalah sama aku, trus ngomong terus terang masalahnya apa, lalu minta maaf, urusan selesai, karena aku pasti akan memaafkan. Tapi jika ada “sesuatu” yang disembunyikan dengan alasan yang dibuat-buat, ngarang jaya.. rasanya perlu dipikirin juga, ini orang beneran gak sih minta maafnya?

Ada  semacam rasa ketidakpercayaan yang akhirnya timbul, meskipun sih..mau jujur atau enggak itu sebenarnya hak masing-masing orang. Tapi… kalau masalahnya misalnya nih, hubungan kayak pacaran alias percintaan, udah bohong, dimaafin, trus bohong lagi, trus pengen dimaafin lagi.. doh, kok rasanya geblek aja gitu kalau terus-terusan mau dibuat main-mainan. Emang maunya apa sih?

Dan faktanya, itu ternyata banyak, karena dalih “cinta” mau-mau aja gitu, dimain-mainin, baik cewek maupun cowok -___-.  Aku bukan orang yang  ngerti banget doal pacaran, bahkan mungkin lebih buta dari anak kucing yang baru lahir kalau urusan percintaan. Secara aku juga pernah yang namanya disakiti, dicampakkan, dan tahulah yang namanya suka dan dukanya, jadi dengan modal seiprit pengalaman itu rasanya agak-agak ada rasa “berprasangka buruk” kalau sudah dalam hubungan ada perilaku yang agak aneh menurutku.  Misalnya, udah janjian mateng eh….dibatalin karena alasan ini-inu.. nyebelin gak sih?

Dan pada akhirnya, itu menjadi catatan tersendiri. Memaafkan iya…melupakan, ya enggak..kan ada catatannya, hehe…. Begitu pula sebaliknya kiranya. Kalau misalnya yang satu bikin kesalahan, pasti juga akan bikin catatan tersendiri, iya kan?

Nah, gemana menurutmu kawan? Apakah kalian juga pernah mengalami kayak aku?🙂

Biar lebih afdol, ini aku kasih lirik lagunya  The Corrs:

Forgiven Not Forgotten

Lyrics & Music By: The Corrs 

All alone, staring on
Watching her life go by
When her days are grey
And her nights are black
Different shades of mundane
And the one-eyed furry toy that lies upon the bed
Has often heard her cry
And heard her whisper out a name long forgiven
But not forgotten

You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re not forgotten

A bleeding heart torn apart
Left on an icy grave
In their room where they once lay
Face to face
Nothing could get in their way
But now the memories of the man are haunting her days
And the craving never fades
She’s still dreaming of the man long forgiven
But not forgotten

You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re not forgotten

Still alone, staring on
Wishing her life goodbye
As she goes searching for the man long forgiven
But not forgotten

You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re forgiven, not forgotten,
You’re not forgotten,
You’re not forgotten,
No, you’re not forgotten.

Komentar
  1. Asop mengatakan:

    Ini dia nih yang mengerikan dari wanita, sulit melupakan kesalahan seseorang di masa lalu.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s