Drew Ryniewicz Si Penyanyi Unik

Posted: November 7, 2011 in event, Yang Lagi Naik Daun
Tag:, , , ,

Saat ini, gue lagi gandrung nih sama acara talent show bikinan om Simon Cowell, apalagi kalau bukan The X-Factor.

Yeap..dan kali ini ada kontestan yang menurut gue unik banget, namanya Drew Ryniewicz, masih umur 14 tahun berasal dari desa eh kota kecil ding, :p  di Arizona pertama kali nongol di audisi nyanyi lagunya Justin Bieber yang Baby pakai versinya sendiri, dan langsung disukai sama L.A.  Reid dan Simon.

Setelah lolos babak penyisihan, Drew lolos untuk ikut ke rumah Simon di Paris yang kebetulan terpilih jadi mentornya –The Girls.. haha…dasar si Simon, pastinya senang banget mentorin cewek-cewek..:D

Dimentorin sama Simon, Drew makin bersinar, dan lagu-lagunya jadi enak banget dibawain sama suaranya yang khas dan unik.

Coba deh, cek waktu di rumahnya Si Simon dan nyanyiin lagunya Roxette  yang It Must Have Been Love:

Si Simon sampe terlongong-longong liatnya..hahaha…

Makin hari, makin mengkilap saja kemampuan Drew.. well.. tapi gak tahu juga sih ntar apakah bisa menang atau enggak dan menangin  $ 5 juta, soalnya saingannya berat-berat…

Moga-moga aja deh, si Drew bisa menangin The X-Factor USA tahun ini…good luck!

Komentar
  1. Asop mengatakan:

    #TepokJidat

    Saya gak pernah ngikutin Idol Indonesia, apalagi Idol Amerika sono…😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s