Healer, No Mission Too Imposible (KDrama)

Posted: Maret 31, 2015 in Resensi Film

safe_image.php

Halo..apa kabar? Lama banget gak posting di sini, kalian baik-baik saja kan? sehat kan? Setelah sibuk ini itu, riset ini itu, saya belum sempat posting review buku-buku yang sudah dibaca, saya sempat nonton KDrama juga..ahaay…

Sebenarnya sudah lama banget gak nonton KDrama, tepatnya dulu jaman masih ngetop Boys Over Flower, setelah itu nonton Full House, Coffee Prince..setelah itu blass..gak pernah nonton KDrama, selain kerjaan yang makin banyak, juga males ngikutin serialnya yang kebanyakan bikin addict itu.

Belakangan setelah jadi Ibu rumah tangga, saya jadi mulai lagi nonton KDrama, berawal dari nonton tv kabel di channel K+. Di Channel itu acara drakornya oke juga..wah..gak nyangka, editornya jagoan milih drama yang main di situ. Ada beberapa KDrama yang aku aku lihat, seperti Misaeng, Blood, Love in Her Bag, dan…..Healer!!!

Setelah iklannya wara-wiri di K+ akhirnya aku nonton juga drama seri itu, well not bad, dan jadi betah banget mantengan KDrama satu ini. Ceritanya tentang seorang “pesuruh” dari agent yang mirip-mirip Mission Imposible gitu deh, pesuruh itu disebut “Healer”. Nah, si Healer ini punya tugas untuk mengemban misi tertentu yang bisa disewa. Jadi siapa yang menyewa, dia harus patuh pada si penyewa ini. Dalam tugasnya Healer dibantu oleh seorang pemandu yang ahli hacker dan IT, serta pembantu lain, serta dilengkapi seperangkat gadget serba canggih.

Dalam salah satu misinya, Healer disewa oleh seorang reporter  tv terkenal, bernama Ki Moon Ho yang sedang mencari keponakannya yang hilang. Dia diminta untuk mengikutinya, melindunginya, serta mengambil sample bagian tubuhnya untuk test DNA. Ternyata dalam tugas ini, ada banyak kejadian mengejutkan terutama  yang berkaitan tentang masa lalu si target dan masa lalu Healer sendiri. Tak lupa. ada intrik politik serta keluarga yang juga hadir di sana. Sebagai penyamaran “orang biasa” Healer berpura-pura menjadi reporter yunior di tempat si target bekerja yang juga sebagai reporter di media online kecil. Kisah semakin rumit mana kala agent lain juga ikut terlibat untuk menggagalkan misinya, dan ada bagian yang tak terduga, Healer jatuh cinta pada targetnya! oh la laaa….

Ji Chang Wook ( 지창욱 )

Itu sekelumit cerita tentang Healer, kalau ingin lebih lengkapnya bisa nonton di K+ atau Youtube.😀

Nah, sekarang ngobrolin pemerannya saja ya. Healer diperankan oleh Ji Chang Wook. Cowok keren ini makin keren saja setalah main di Healer.  Siapa yang tidak meleleh dengan senyum cowok ini… oh my god…hahaa..  He is so leading men to die for…

tong-hop-tin-tuc-sao-han-ngay-1911-14

Selain punya senyum maut, cowok ini juga aktingnya oke banget, tubuh oke banget dan bisa berkelahi.. aaakkk… top banget pokonya. Bersama Aktris Park Min Young yang berperan sebagai targetnya, chemistry yang terbangun juga ngena banget.

HealerA_1

Park Min Young meskipun dikritik oleh para haters di internet karena di KDrama itu penampilannya acak adut, tapi aktingnya emang oke. Jadi aku mendukungmu mbak Min..haha..

Selain Ji Chang Wook dan Park Min Young, yang tak kalah mencuri perhatian adalah Yoo Ji-Tae, yang berperan sebagai Reporter tv Ki Moon Ho.

503223

Pria tampan ini juga memiliki senyum yang tak kalah indah, sejuk banget kalao lihat senyumnya..😀

Nah.. yang demen KDrama, rasanya sayang banget kalau gak nonton Healer, setuju gak? setuju dong…iya doong… !!😀

Cheerss…

Eviwidi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s