Photo Gallery

===============================================================

The 3rd WordCamp Indonesia, 29 – 30 January 2011,  Bumi Sangkuriang Bandung

Dihadiri lebih dari 300 partisipan, acara tahunan WordPress yang bertajuk WordCamp Indonesia tahun 2011 kali ini dihelat di Bumi Sangkuriang – Bandung – Jawa Barat.  Menghadirkan pembicara-pembicara ternama dari sponsor  seperti Microsoft, Envato, Nokia, dll, termasuk petinggi dari Automattic, Happiness Engineer yang datang dari Netherland – Karim Osman.

This album contains 49 items, click  here for more photos.

===============================================================

Januari, 2010

Mendarat di kota Medan – Sumatera Utara.

This album contains 19 items, click  here for more photos.

===============================================================

Januari, 2010

Taman Simalem,  Sumatera Utara

Berwisata ke Sumatera Utara tentu takkan dilewatkan ke Danau Toba, salah satu danau elok yang menjadi favorit wisatawan baik  domestik maupun manca negara. Dan menikmati danau Toba, salah satunya bisa dari Taman Simalem, yang berada di puncak kota Brastagi.

This album contains 96 items, click  here for more photos.

===============================================================

Komentar
  1. hendra mengatakan:

    hallo..
    kabarnya lagi sibuk nih..
    hehe..
    ni mampir doang, tapi ga sempet baca2 blognya..
    cuma sekilas liat info lomba cerpen n cerber femina..
    🙂

    rame banget ya blognya..

    terusin deh tulis2nya..
    kapan2 aku mampir lagi..
    hehehe..

    nice day..
    🙂

  2. Her Suharyanto mengatakan:

    Wah, blog yang kaya banget mbak…. Saya mampir setelah Anda posting di milis penulisbestseller. Salam kenal,

    Her

  3. beautifulseason mengatakan:

    Hallo Mba.. salam kenal ya.. Twilight nya ok punya.. jadi nunggu buku sekuel yang ke empat
    Filmnya ok juga..tapi durasinya terlalu cepet kayaknya..

  4. chiyonthero mengatakan:

    nice….n yummmyyy… lumayan bagguuussss kughh

  5. FAISAL RAMADHAN mengatakan:

    haiiiiii……………..film nya bagus juga …….tapi kyaknya cepet bngt yaaaaa selesai nya……….oyaaaaaaaaaleh minta alamat email nya edward gaxxxxxxxxxxx…….pleaseeeeeeeeeeeee

  6. ciwing mengatakan:

    salam kenal mba…

  7. I was just now searching around about this when I stumbled on your blog post. I’m only stopping by to say that I really liked reading this post, it’s very well written. Are you considering writing more about this? It appears like there is more material here for later posts.

  8. nera mengatakan:

    allow mbak,,,,slam knal yea,,,,

  9. mie mengatakan:

    hi..
    blh kenalan?
    asl mana ni?

  10. Chucho mengatakan:

    I was just now searching around about this when I stumbled on your blog post. I’m only stopping by to say that I really liked reading this post, it’s very well written. Are you considering writing more about this? It appears like there is more material here for later posts.
    +1

  11. kazegatana mengatakan:

    Salam kenal. Bagus bagus nih fotonya, jangan lupan mampir ke gallery foto ku http://melukisdengancahaya.wordpress.com/ ya…🙂

  12. intan mengatakan:

    mbak……..bikin aku jadi ngiler deh liat foto2 edward cullen….soalnya q juga culleners mbak juga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s