Posts Tagged ‘Jakarta Under Kompor’

Dumba-Dumba Gleter - Arham Kendari

Dumba-Dumba Gleter - Arham Kendari

Dumba-dumba Gleter

Jodoh di Tangan Tuhan, Pilihan di Tangan Emak

Arham Kendari

Harga    :               Rp 25.000,- *

Ukuran  :               11 x 18 cm

Tebal     :               200 halaman

Terbit    :               Juli 2010

Penerbit :     Gramedia Pustaka Utama

Soft Cover

“Gak ada istilah kalah dalam mencoba, karena putus asa hanya ada dalam kamus para pecundang” (hal.87)

Mungkin Anda tidak pernah menyangka jika kalimat motivasi tersebut ada dalam buku yang berjudul “Dumba-dumba Gleter” (apa pula nihh??). Dan Anda akan lebih tidak menyangka, jika di sampul buku tersebut terdapat label “Cerita Konyol”. Apaaan siihh…kok gak nyambung banget ya? Dari kalimat motivasi – ke Dumba-dumba Gleter – ke Cerita Konyol..  Jangan kaget jangan heran, karena semua yang gak nyambung-gak nyambung bisa disambungin dengan asyik oleh selebritis kita yang satu ini;..Arham Kendari… (udah pada kenal kan?:))

(lebih…)

Ini buku konyol entah ke berapa yang aku beli, tapi jujur aja ini gara-gara aku sering blog walking ke blog-nya si Arham ini, sebelumnya aku beli majalah Hai yang berisi Komik-komik horor jayus (Aduh edisinya lupa, mo bongkar-bongkar tumpukan buku kok malaysie..yaa..:p). Trus beli Komiknya Benny & Mice yang Jakarta Luar Dalem. Yang terakhir ya..ini..Jakarta Under Kompor..

Set… dah, gambarnya Patung Pancoran versi Arham! pake kolor ijo..(kali..) soalnya gambarnya di greyscale-sih. Narsis plus-plus beneran nih anak..kirain dia mo pasang Siti Nurhaliza, atau Dian Sastro secara dia ngebet banget tuh sama teh Dian juga si Siti…wakakakkaa….

(lebih…)