Posts Tagged ‘Jennifer Lopez’

Maret 2011 ini dirilis single anyar Jennifer Lopez – On The Floor ft. Pitbull Musiknya benar-benar segar dan lagu lawas Lambada terasa menghentak mengajak untuk segera dance “On The Floor” bersama J-Lo..hohoho…

Lagu ini mengambil sample dari hit 1989, ‘Lambada’ oleh Kaoma, juga lagu disco milik Los Kjarkas ‘Lorando Se Fue’.

Yang paling hot tentu saja penampilan J-Lo di Video Clip single ini.. sekseh abis dengan make-up yang so glamour…(ngiri.com) melengkapi tema Party-party, dan Pitbull yang nongol dengan rap-nya yang aduhay..bikin kita pengen segera ikut nge-dance..^^

(lebih…)

Iklan
The Back-Up Plan

Image via Wikipedia

Minggu ini, di hampir seluruh Bioskop  XXI diputar film terbaru dari Jennifer Lopez alias JLo yang berjudul  The Back-up Plan atau kalau diterjemah bebasnya Rencana Cadangan.  Film ringan, jadi sangat cocok untuk bikin ketawa-ketiwi.  Karena hampir sepanjang film terjadi kelucuan-kelucuan yang bisa bikin kita ngakak untuk melihatnya, meskipun bukan film komedi murni.

Alkisah..ciee.. seorang perempuan matang bernama Zoe (Jennifer Lopez), yang sudah berkali-kali putus cinta dan tidak pernah menemukan Mr. Right alias cowok yang bener dalam hidupnya, punya rencana cadangan untuk mengisi hari-hari dalam kehidupannya. Apakah rencana itu?

Ternyata adalah memiliki anak dari inseminasi buatan, jadi ingat sapi ya? Hehe.. tapi begitulah.. setelah memikirkan beberapa lama di sebuah rumah sakit yang akan memberikan Sperma untuk dimasukkan dalam rahimnya, akhirnya keputusannya bulat, dia ingin memiliki anak dari hasil inseminasi buatan tersebut.

(lebih…)