Lihat si Matt yang yang lagi narsis

Posted: Januari 25, 2009 in Blog Walking, Yang Lagi Naik Daun
Tag:, ,

Mall of Emirates, Desert Safari [image taken from ma.tt]

Mall of Emirates, Desert Safari - image taken from ma.tt

Tahu gak sih, jika lagi nyari ide  aku selalu blog walking.. ini adalah kunjungan tetap sebenarnya, tapi aku secara khusus belum pernah membahasnya.

Aku cuma pengen sharing aja dari hasil blog walking-ku dengan teman-teman yang sudah setia mengunjungi blog aku yang sederhana ini.

Blog walking kali ini adalah ke tuan rumahnya WordPress, yang kemaren bikin wordcamp di Jakarta dan aku gak ikut..(hiks..).

Ini posting foto-foto perjalanannya yang aku tunggu-tunggu akhirnya  diupload juga….yang aku bahas adalah kunjungannya ke Emirates – Arab hari ketiga. Dan judul album fotonya adalah : Mall of Emirates, Desert Safari

Dan sesuai dengan judulnya, tentu gambarnya tak jauh-jauh dari yang namanya Mall, padang pasir dan beberapa event di sana.

Sebagian besar, foto-foto Matt jepretannya elegan dan komposisi warnanya cantik banget (menurut aku..).

Ini salah satu datanya:

Gallery Mall of Emirates, Desert Safari

Full Size 3609×2401 pixels

Aperture f/2.8

Focal Length 50mm

ISO 200

Shutter 1/160 sec

Camera NIKON D3

Yang suka fotografi pasti tahulah..

Album-album yang lain gak kalah cantik kok (sekali lagi menurut aku..), aku betah banget nongkrong di sana..hehehehhe…

Ini sebagian foto-foto narsisnya Matt, foto-foto yang lain,  silakan liat pada link di atas ya, yang hari  pertama dan kedua cari sendiri di Blog itu yah.

Kamu ganteng Matt..

Kamu ganteng Matt..

Iya..Matt...kamu ganteng kok...[Image taken from ma.tt]

Iya..Matt...kamu ganteng kok...

P

Iya..iya...Matt...kamu ganteng,ganteng..., puas..puas?! 😛

Aku gak ngerti, kenapa Matt ngambil gambar orang ini, dari potongannya sih kok kayak orang Indonesia ya? Mungkinkah TKI? Tapi perwajahan orang kita sama Thailand,Malaysia,Filiphina kan hampir sama ya?

Aku gak ngerti, kenapa Matt ngambil gambar orang ini, dari potongannya sih kok kayak orang Indonesia ya? Mungkinkah TKI? Tapi perwajahan orang kita sama Thailand,Malaysia,Filiphina kan hampir sama ya?

NB: All the pictures taken from http://ma.tt on: Mall of Emirates, Desert Safari

Komentar
  1. mang kumlod berkata:

    Fotografer biasanya ga mau moto diri sendiri. Ini si Matt malah doyan. Aneh…!

    (eh siapa yg aneh sih sebenernya?)

  2. Eviwidi berkata:

    Narsislah sebelum narsis itu dilarang…hahahhaha…

    Mang sesama nersiser tidak boleh saling olok..:)

Tinggalkan komentar